Minggu, 23 Februari 2014

Gaya Hidup 2014


Tahun baru, tren baru. Setiap pergantian tahun selalu diiringi dengan munculnya tren baru. Para perancang busana misalnya, selalu memanfaatkan pergantian tahun untuk merilis model busana baru.

Sebagai bagian dari gaya hidup, tren fashionterus bergulir dinamis. Mengacu pada runway di kota mode, seperti Paris dan London, tren fashion 2014 yang masih menjadi tren adalah motif printed.Banyak desainer menggunakan pola dan warna sebagai bentuk komunikasi utama mereka. Selain fashion, smartphone juga menjadi bagian dari gaya hidup yang semakin lekat de - ngan masyarakat.

Smartphone menjadi perangkat paling de - kat dalam kehidupan, seperti halnya pakaian yang dikenakan di badan. Sebuah smartphone ki ni mampu menggabung kan fungsi kamera digital, kamera video, dan komputer menjadi satu. Keseharian kita lekat dengan unsur vi sual. Tahun depan, diperki ra kan para vendor akan lebih getol menghadirkan smartphone dengan teknologi yang makin canggih. Walau tak secepat perguliran smartphone, tren dunia automotif juga menarik untuk dicermati.

Tahun ini memang multiple purpose vehicle(MVP) memang masih merajai dan city carjuga mulai banyak diincar. Alhasil, persaingan di kedua segmen kendaraan itu kian sengit. Hadirnya low cost green car (LCGC) menjadi fenomena baru. Tahun depan sepertinya menjadi tahun yang tak bersahabat bagi para penyuka traveling. Melemahnya rupiah membuat mereka harus membayar lebih mahal saat hendak melancong ke luar negeri. Sebagai gantinya, destinasi wisata dalam negerilah yang mereka datangi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar